DISINI HARGA PALING HEMAT PAKET ARUNG JERAM SENTUL BOGOR

Harga paket paling hemat yang bisa di dapat untuk acara rafting/Arung jeram di sungai kalibaru, Sentul saat ini di tawarkan Rp. 250.000/orang, minimum 20 orang.
Dengan jarak pengarungan 8 km atau sekitar 2 jam.
Selain itu fasilitas yang didapat antara lain ; asuransi, kelapa muda. lunch box, snack, air mineral serta local transport.

Base camp arung jeram di Sentul ini, juga cukup lengkap atau standar, antara lain, saung kumpul berkapasitas s/d 100 orang, mushola, toilet dan kamar mandi dan area parkir.

Ingin lokasi kumpul yang lebih besar atau karena selain acara arung jeram ini karena ada juga acara lain seperti ; menginap atau camping serta kegiatan outbound, paintball, offroad dan sebagainya.
 

Ada rekomendasi tempat di VILLA BLANDA SENTUL  VILLA ROSOMULYO, dan VILLA POJOK SENTUL, dimana jangkauan penjemputan ke lokasi arung jeram masih sangat mudah dilakukan karena jaraknya yang tidak terlalu jauh.
Selain itu kedua tempat tersebut memiliki fasilitas yang sesuai untuk kebutuhan rombongan atau group outing, outbound atau gathering antara lain, tersedia pondokan atau villa serta camping ground, aula atau pendopo, lapangan/green area, jumlah toilet yang cukup banyak, parkir yang lebih luas, kolam renang serta kemudahan akses untuk mobil pribadi atau bus besar.
VILLA ROSOMULYO SENTUL CAMPAS OUTBOUND CAMP

KENAPA LOKASI ARUNG JERAM DI SENTUL MENJADI POPULER..?
Ada beberapa alasan dimana pilihan lokasi kegiatan, tidak hanya untuk rafting/arung jeram ini banyak dilakukan di area sekitar Sentul Bogor :

  1.  Akses lokasi hanya 20 - 25 menit dari Tol Jagorawi, keluar di pintu Tol Sentul Selatan, jalan yang bagus dan aman sampai lokasi acara.
  2. BEBAS MACET, ya..tidak seperti kejalur Puncak atau jalur Sukabumi, dimana kemacetan dan padatnya lalu lintas bisa setiap hari, bahkan sangat parah jika di weekend atau hari libur nasional.
  3. Sebagai lokasi wisata arung jeram di Sentul, sungai kalibaru aman di ikuti oleh anak anak atau keluarga, karena dikatagorikan di Grade/Level 2 - 3, dengan jeram yang bervariasi dan yang paling aman adalah, jika terjadi hujan TIDAK AKAN TERJADI BANJIR BANDANG karena luapan air sungai yang tiba tiba.
  4. Efisiensi biaya ...bandingkan jika harus melakukan perjalanan jauh dan macet, biaya yang dikeluarkan akan lebih banyak sebagai beban operasional, seperti sewa kendaraan dan tentu saja waktu.
  5. Di sekitar Sentul, banyak alternatif venue atau lokasi acara, baik hotel, villa atau camping ground, dimana untuk kegiatan 1 hari, jika berlansung di area sentul akan sangat efektif dalam hal waktu

Perlu rekomendasi tempat dan acara serta reservasi jadwal arung jeram di Sentul Bogor. silahkan menghubungi :

CHAT WA ONLY :

GO - RAFTING SENTUL
Desa Sukaraja
Bogor - Jawa Barat

ARUNG JERAM SENTUL|LOKASI RAFTING BOGOR|HARGA PAKET ARUNG JERAM|OUTBOUND DAN GATHERING DI SENTUL|CAMPAS CAMP|VILLA ROSOMULYO|ARUNG JERAM KELUARGA|RAFTING KALIBARU SENTUL





Postingan populer dari blog ini

LOKASI DAN PAKET HARGA RAFTING DI SENTUL BOGOR 2022

ARUNG JERAM DI SENTUL BOGOR

PAKET GATHERING-OUTBOUND 200 RIBUAN DI SENTUL