LOKASI DAN PAKET HARGA RAFTING DI SENTUL BOGOR 2022

Mau mengadakan acara outing kantor atau komunitas ?
GO RAFTING SENTUL BOGOR

HARGA TER UPDATE PAKET ARUNG JERAM 
DI KALIBARU SENTUL BOGOR 2022

Rp. 250.000/Orang 
Min. 20 orang.
Fasilitas : Pengarungan 8 Km (2 Jam), local transport, asuransi, kelapa muda, lunch box, snack, air mineral, saung, MCK, mushola, parkir
Salah satu tema outing yang menarik saat ini adalah bermain ARUNG JERAM ATAU RAFTING, dan salah satu lokasi yang terdekat jika dari Jakarta dan sekitarnya adalah di Sentul Bogor tepatnya di sungai kalibaru yang berhulu di bendungan Katulampa Bogor.

Jalur atau akses menuju lokasipun relatif sangat mudah dijangkau, hanya 20 menit dari exit Tol Sentul Selatan, Jagorawi.

Karakter sungai masuk dalam grade 3 - 4, masih sangat aman untuk Arung Jeram Keluarga atau anak, jeram bervariasi dan jika di perhitungkan ada 5 jeram yang memiliki tingkat kesulitan lebih.
Namun tak perlu khawatir, pemandu yang berpengalaman akan selalu mengarahkan selama pengarungan ditambah rescue team yang standby di posisi yang memerlukan bantuan.

Jangan terlewatkan, acara outing dengan tema Arung Jeram ini, masih dapat di gabung dengan program outbound/gathering serta paintball, durasi waktu keseluruhan cukup selama 1 hari ini.
Perlu penginapan terdekat ?
Kami rekomendasikan beberapa penginapan murah dengan biaya bersahabat yang terdekat dari lokasi arung jeram ini, antara lain di VILLA BLANDA SENTUL,sebuah private villa, ada juga VILLA POJOK SENTUL dan VILLA ROSOMULYO, tersedia beberapa tipe pondokan/villa yang pasti cocok.

Untuk booking dan informasi silahkan hubungi kami
CHAT WA ONLY :


 

GO- RAFTING SENTUL
Desa Sukaraja
Bogor - Jawa Barat

Postingan populer dari blog ini

ARUNG JERAM DI SENTUL BOGOR

PAKET GATHERING-OUTBOUND 200 RIBUAN DI SENTUL